Penat


Bosan aku dengan penat..

Dan enyah saja kau pekat..

Aduh bener-bener penat nih gw,,, sungguh minggu yang membosankan…. terlebih lagi gw lagi ngebenci diri gw sendiri.. Arrrggghhhh……

Kenapa ya gw ngerasa sebosan ini,, padahal sebelumnya gw ga pernah tuh ngerasa kayak gini…. tapi untunglah gw bisa pulang ke rumah. Seenggaknya hal itu bisa ngurangin sedikit rasa jenuh yang ada… gw pengen bebas dan ngeluarin semua isi otak gw,, coz rasanya dah mau pecah…. gw pwngwn cerita,, tp bingung mw cerita ke syapa,,, bukan karena gw ga percaya ma orang lain,, tapi gw sendiri ragu apakah dengan bercerita gw bisa ngurangin beban pikiran yang ada di otak gw sendiri??? rasanya nggak deh…Becoz of that gw ga cerita ke syapa-syapa….

besok,, gw dah kudu balik lagi ke bandung,,,

yupzzz, apalagi kalo bukan kuliah,,, sedikit lega karena dah dapet liburan yang menyenangkan di rumah tercinta di kota sukabumi,,, sehingga gw dah siap lagi menghadapi tugas-tugas kuliah yang udah menanti di depan mata…

It’s time to attemp the challenge…

I wiLL surVive….

I’m promise

Leave a Reply

