Met berJuang


Semua hal yang ada di dunia ini tak kan pernah lepas dari yang namanya proses.

begitu juga dengan gw,,, dalam menjalani kehidupan ini gw mengalami beberapa kali proses transisi..( sstt… tapi gw gak sampai hibernasi lho…)

gw ngerasa banget banyak perubahan yang terjadi dari dulu sampai sekarang,,, dulu gw ga pernah bisa ngerti sama perasaan orang yang sedang jatuh cinta atau bahkan patah hati, bahkan memaknai sebuah persahabatan pun hanya sebagai pertemanan biasa yang tiada artinya,, seperti hal yang akan langsung berakhir begitu kita berpisah dan jarang bertemu..

tp gw kini ngerti banget akan arti semua itu,,, mungkin bagi orang yang begitu mengagungkan cinta pasti akan menganggap orang lain picik jika orang itu dapat dengan mudah berpindah ke lain hati,,,

tapi menurut gw, ga sepenuhnya pendapat itu benar,,, mungkin maksud dia berpindah ke lain hati tidak lain dan tidak bukan untuk melepas kenangan lama yang masih tertinggal dengan membua lembaran baru yang jauh lebih mungkin untuk diwujudkan dibandingkan dengan meniti mimpi lama yang sudah menemui jalan buntu.

jangan pernah beranggapan bahwa cinta hanyalah perasaan kasih sayang yang terjadi dengan lawan jenis,, cinta itu banyak banget macemnya,,, cinta kepada orangtua, cinta kepada saudara, cinta kepada sahabat, bahkan cinta pada bangsa dan negara..

oh, iya ngomong2 mengenai cinta kepada bangsa dan negara,, blom lama ini kita memperingati Hari Sumpah Pemuda kan,,, (iya waktu tanggal 28 Oktober itu lho…). sebagai pemuda-pemudi bangsa yang baik dan membanggakan kita kudu berupaya menjadi penerus bangsa yang memiliki kemampuan yang keren,,, ga cumam mampu bergantung sama orangtua dan keadaan yang udah ada. selain itu,,, kita kudu inget,,, bahwa tanpa perjuangan dari kita,, masa depan bangsi ini bakalan ga ada artinya….

Met Berjuang y!!!!

Leave a Reply

