My Birthday


Wah, dah lama y, gw ga nulis d blog ini. Kangen jg siy coz dah lama ga curhat. Aduh… Aduh…
Waktu november kmarin kan gw ulang tahun tuh, tpatnya tgl 1 november silam. Smpet bete jg sih, soalna rncananya kan mau ngerayain ultahnya d home trcinta, tpna ga jadi deh, karena sesuatu dan lain hal. Tp ada hal yg gw ga bsa lupa, yaitu 5 orang pertama yg ngucapin ultah k gw…

mickey_happy_birthday1
1) pukul 00.01 waktu bagian hp gw, org yg lg deket ma gw, waktu dulu. Kalo skrang?? Masih deket ga y? g tw deh… tp sih skrng kita deketnya sebagai sahabatan aja. Lgan dy jg msh sdang menunggu tambatan hatinya. Haha…bahas.. Lanjut..
2)Pukul 2 lwat dikit, tmn dket gw, namanya rindi, fansnya meijin ma shindou.. Konon katanya dia blm tdur gara2 ngerjain tgs, y udh sekalian aja nge sms gw, ngucapin met ultah…
3)Skitar jam stngah 6, my father, my the best father which i have, i love u. Melalui telpon dengan sengaja mengucapkan ulang tahun bwt gw…
4)my sizter, adekku yg brlagak sok cuek ini ga prnah lupa untuk selalu ngucapin ultah bwat gw, malah biasanya selalu bawa seserahan kado bwt gw, tp kalo bwt tahun ini, dya ga ngebeliin kado bwt gw, coz da something gtu. Ga pa2 kq de, doa dari km jg dh cukup..Tp tahun dpn ttp ditunggu kadonya y adikku sayang. Hehe…
5)my mather, melalui sms singkat yg meluncur dr hpnya. Dan kado yg konon katanya sudah menunggu di rumah. Wah, penasaran kan? Thx bgt ibu… U’re the best mom.
Wah… Seru bgt,,, jadi pengen cpet2 ulang tahun lg neh..
Kira2 tahun dpn, gw dapat kado special apa ya? Ataukah ada special one yg bakal ngasih kado ma gw dan ngucapin ulang tahun tepat d malam pergantian hari? Wah sepertinya memang harus menunggu episode selanjutnya, kita tunggu aja y…
Oh iya, tp di antara smwanya itu, ada tmen deket gw yg ga lupa ngucapin ultah ma w, lewat telpon malah. Dya itu tmen smp
w, tmen skelas dari smp smpai sma. Riko namana, tpna biasa dipanggil abo. Sempet bete juga, soalx w ngira dya lupa ma ultah w, eh ternyata tidak, dya nelpon w malam2. Hehe… Thanx y… Masih inget aja ma ultah w, eh awas tah inget makan, ntar dirawat di rumah sakit lagi deh. Ditunggu kadonya y,hehe… Moga sukses UAS jg y bro…
Ganbatte…

2 thoughts on “My Birthday

  1. Nidasa q berkesan bngetlah dgn org2 yg bsa inget ultah mu,
    kyak prjuangn gt msa jam 00.01 sms ultah, niat bngettuh,
    pjuang cinta sejati kyakny, eh respon ja tuh someone,
    nah q kan tman mu taulah bengkolen,
    eh bleh tau gk syapa someone pukul 00.01 tuch,
    k sms ja klo privasi bngetlah, bengkoelen dlm penasaran,
    n ykin bengkoelen mnusia save top secret

Leave a Reply

