Note


tadi malam aku kmbali membaca,, catatan tangan yg pernah kucoretkan pada kertas2 tak bernyawa,, kubaca ulang semuanya,, cerita yg pernah kualami kembali terulang dalam ingatan,, kembali mengingatkan pada kisah2 yg tak mungkin dilupakan,, tak kan ada lagi rasa penyesalan,, perjalanan hidup yg aku lalui sangat mengesankan,, walau kadang aku tak mampu untuk menahan bulir air mata ini jatuh saat aku membaca kisah yg mengharukan,, Allah perkenalkan aku dengan rasa sakit, sedih, kecewa, gembira, dan bahagia, dan tentang sebuah perasaan yg tak pernah bisa aku jelaskan,, semuanya dapat kembali aku rasakan,, aku punya sahabat, orang tua, dan teman,, aku punya orang2 yg aku sayang,, aku tak peduli mereka menyayangi aku atau tidak,, tp aku menyayangi mereka tanpa alasan,, tanpa mengharap imbalan,, catatan kecilku,, smoga kau bisa menjadi saksi hidupku,, menjadi pengingat hingga aku tak jatuh pada kesalahan yg sama,, kesalahan yg ku lupa,,

Leave a Reply

