Dik 2007 goes to final


Pertandingan yang selama ini menjadi ajang bergengsi untuk seluruh anak ilkom UPI sebentar lagi mencapai titik akhir, sebuah titik penentuan, sebuah akhir yang dinantikan untuk semua anak ilkom, terutama anak Pendidikan Ilmu Komputer 2007. Akhirnya kita bisa kembali berlaga di final prodi cup pada tanggal 17 April 2010 nanti, setelah pada tahun sebelumnya tim Pendidikan Ilmu Komputer hanya berhasil mencapai tempat perebutan juara ketiga, dan ternyata harus menerima kekalahan oleh Tim Non-Dik 2007.

Saat yang ditunggu-tunggu semakin dekat, semua pemain semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik, mereka semakin giat untuk berlatih, demi sebuah penghargaan, demi mengangkat nama prodi dan angkatan dan demi sebuah kepercayaan.
Yuph, sampai di final prodi cup bukanlah hal yang mudah, bukan cuma karena masalah memiliki saingan yang hebat-hebat, tetapi juga kekuatan untuk mengalahkan ego masing-masing.

Kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, dan kepercayaan

Jika setiap pemain tidak memiliki rasa kepercayaan yang penuh pada teman 1 timnya, bagaimana kemenangan itu bisa terwujud, bagaimana kekompakkan itu bisa terjalin, hingga akhirnya tercipta suatu rasa kebersamaan untuk saling percaya, saling menjaga, dan saling membantu. Sportifitas pun diutamakan, seorang pemain yang memilki jiwa ksatria adalah pemain yang mau mengakui kekalahannya dan mengintrospeksi dirinya sendiri untuk memperoleh hasil yang lebih baik nantinya, tanpa harus berpusing-pusing mencari kesalahan orang lain atas alasan kekalahannya.

Kita mampu karena kita mau


Kita bisa karena kita usaha

Keep kompak selalu teman-teman…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s