Rokok Elektrik, Jauh Lebih Aman kah?!


Rokok Elektrik, sepertinya istilah yang satu bukan merupakan hal yang asing untuk kita dengarkan dan kita ketahui. Rokok elektrik sekarang ini sudah beredar dimana-mana dan sudah banyak orang yang mengganti kebiasaannya dari menggunakan rokok tradisional menjadi rokok elektrik. Menurut sebagian orang, penggunaan rokok elektrik selain dapat menghemat pengeluaran juga aman bagi kesehatan baik itu kesehatan perokok pasif maupun perokok aktif dan satu tambahan lainnya, penggunaan rokok elektrik dikabarkan juga dapat membantu para perokok yang ingin berhenti atau mengurangi kebiasaannya merokok. Mungkinkah hal itu benar??

Menurut kabar yang diambil dari http://www.essareload.com/berita/105-rokok-elektrik

World Health Organization (WHO) telah melakukan bermacam-macam penelitian untuk meneliti efek samping rokok elektrik e-Cigarette ini. dan hasilnya pada bulan September 2008, WHO menyatakan bahwa rokok elektronik e-Cigarette aman dan efektif untuk konsumsi sehari-hari  hingga untuk konsumsi terapi mengurangi / menghilangkan kecanduan merokok.

“Saya tidak melihat alasan rokok elektronik dilarang dirokok di tempat-tempat umum. Pelarangan rokok ditempat umum hanya untuk asap rokok yang mengandung berbagai zat berbahaya, bukan pada nikotin,” ujar juru bicara Departemen Kesehatan Inggris mengenai gadget rokok elektronik ini.

ALASAN MENGGUNAKAN ROKOK ELEKTRIK

“HEALTH E-CIGARETTE”

1. AMAN, bebas dari -+4000 jenis bahan kimia (seperti dalam rokok tradisional) yang menimbulkan Kanker paru,otak,rahim, ginjal, mulut, gigi hitam & rusak, mulut bau, kerusakan pembuluh darah (penyebabgagal jantung & impotensi). Ingat:Menthol BUKAN PENYEBAB Impotensi, melainkan zat2 beracun dalam rokoklah yang menyebabkan kerusakan pembuluh2 darah dan syaraf2 di tubuh.

2. 100% bebas dari Api yang membakar & Asap yang beracun(CO, Pb, Hydrogen Cyanide, Methane, dll) & menyengat. Ingat, perokok pasif(orang yang menghirup asap rokok tradisional Anda)beresiko 3 x lipat terkena kanker daripada Anda sendiri.

3. Anda BEBAS merokok DIMANA SAJA karena HEALTH hanya memproduksi asap dan api buatan yang 100% AMAN & TIDAK BERBAU : tidak beresiko kebakaran & bau menyengat pada baju, ruangan & perabotan. Dalam berbisnispun, Anda akan terlihat jauh lebih sopan & lebih ‘berpendidikan’ karena HEALTH bersifat: Ramah Lingkungan dan berteknologi tinggi (Nano teknologi).

4. Dengan HEALTH, Anda membuktikan bahwa Anda menyayangi Diri Anda, Keluarga Anda dan peduli orang lain (3 hal ini bentuk ibadah bukan?)

5. HEALTH otomatis menjadi asuransi tanpa premi bagi Anda dan keluarga Anda yang akan menghindari Anda (& keluarga Anda sebagai perokok pasif) dari pengeluaran yang sangat besar bahkan tak ada habis2nya yang tidak seharusnya terjadi akibat Anda terus merokok tradisional yang akhirnya menimbulkan KANKER di tubuh Anda.

Dari data-data di atas, dapat disimpulkan bahwa rokok elektrik jauh lebih aman dari rokok tradisional karena beberapa fakta membuktikan bahwa zat-zat beracun yang terdapat di dalam rokok tradisional tidak terdapat di dalam rokok elektronik, sehingga rokok ini aman bagi tubuh. Jadi, bagi para perokok segeralah beralih untuk menggunakan rokok elektrik yang dinilai jauh lebih aman, tidak bermaksud promosi loh😀 , saya justru menganjurkan Anda para perokok untuk berhenti merokok saja😉 .

Jadi, pilih mana rokok elektrik atau tradisional?

Saya pilih untuk tidak merokok😀

3 thoughts on “Rokok Elektrik, Jauh Lebih Aman kah?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s