RAN oh RAN


Menjemukan, setiap hari berkutat dengan rutinitas peekerjaan, mengajar, pelatahina, membuat RPP, silabus, menyusun soal, dan merekap nilai. Saat-saat ini adalah saat yang harus mulai kita biasakan di kehidupan kita, karena pada nantinya, kita akan terus menjalaninya untuk beberapa tahun ke depan.

Bercanda, ketawa haha.. hihi, kuliah kumpul bareng, nongkrong bareng, menjadi hal yang selalu dirindukan akhir-akhir ini, becoz of that jika hari sabtu telah tiba, semua riang gembira, seperti melakukan kembali perjalanan sejarah yang sempat terlupa, kembali menapaki kenangan-kenangan yang akan selalu di ingat di masa depan kelak.

Teman, aku merindukan kalian, itulah kata-kata yang selalu tersirat di dalam hati, walau tak pernah terucap oleh satu orang pun, tapi saat kuliah di hari Sabtu adalah saat-saat yang paling ditunggu-tunggu oleh smua penghuni kelas A. Tak heran, jika sudah bertemu, maka akan sulit bagi kita untuk berpisah, acara kumpul-kumpul setelah selesai kuliah pun, berlanjut manjadi acara nongkrong di kantin, sambil menunggu rintikan hujan turun, setelah deras hujan tak lagi menyerang, kita pun memutuskan untuk pergi bersama mencari pengganjal perut, dan terdamparlah kita semua di tukang baso dengan alfamart, walaupun pesanan kita berbeda-beda, tetapi kita tetap satu๐Ÿ™‚

Tak ingin kebersamaan ini segera berakhir, tak ingin momen suka-suka ini cepat berlalu, akhirnya saya dan beberapa orang teman kembali berjanji bertemu di sore hari untuk pergi ke ciwalk menonton konser RAN, sebelum nonton akhirnya kita memustuskan untuk pergi shalat maghrib terlebih dahulu. Ketika akan beranjak pergi ke mushola, kita melewati sebuah tempat uji handphone qwerty, kalo kita bisa mengetik sms dengan kecepatan di atas *350 (saya lupa tepatnya, hehe..) maka akan mendapatkan hadiah HP LG Qwerty terbaru, sekalian uji nyali, maka saya, wiwin dan wulan mencoba peruntungan tersebut.. dan, oh, noโ€ฆ. sulit,, sesulit-sulitnya..


Karena tetap tak ada yang berhasil juga, akhirnya kompetisi pun di hentikan, kita beranjak untuk melaksanakan sholat maghrib. Karena rasa lapat yang tidak tertahankan *lebay,,๐Ÿ˜€ , akhirnya kita bertiga memutuskan untuk mampir makan terlebih dahulu di Pasar Tong-Tong Ciwalk.

Menu makananya variatif, mu;lai dari roti bakar, surabi, sampai iga bakar pun tersedia. Dan kita memutuskan untuk memesan 1 buah nasi goring pedas, 2 buah nasi goring sangat pedas, dan 3 gelas teh manis. Gila,, tempat minumnya pake gelas bir, ๐Ÿ˜€

 

 

Konser RAN pun dimulai, walau pun ga semua lagunya saya hafal, dan Cuma inget bagian reff-reff nya doing, tapi fun banget buat di nyanyiin nya, apalagi ngeliat antusiasme penontonnya yang rata-rata memang wanita.. keren banget, apalagi gitarisnya, Asta.. Percect..

Sehari yang menghibur, kapan hunting-hunting lagi, nantikan saja..๐Ÿ˜€

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s