It’s Me

Hello,

Novita Wandasari, itulah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya semenjak saya lahir ke dunia ini. Nama yang sederhana tapi sangat saya sukai, yang bikin saya heran adalah kenapa kedua orang tua saya selalu memanggil nama saya dengan nama menggunakan nama tengah saya “wanda”, tidak memanggil dengan panggilan “novita” seperti orang-orang lain pada umumnya yang selalu memberikan nama panggilan untuk anak mereka dengan nama depan.

Tapi dibalik itu semua saya mengerti tentang satu hal, bahwa nama “wanda” itu sangat berarti untuk kedua orang tua saya😀. “Wanda”, nama itu merupakan singkatan dari jawa dan sunda. Yuph, maklum lah bapak saya orang jawa, dan ibu saya orang sunda, jadi mereka berbua ingin mengeksistensikan kebergaman suku yang mereka miliki pada nama saya. Wow, bhineka tunggal ika sekali ya mereka🙂 (*jadi bawa-bawa nama ibu).

Oke,, lanjut..

Saya lahir di kota mochi, yaitu Sukabumi sebagai anak ke-1 dari 2 bersaudara. Saya lahir pada tanggal 1 November 1990. Sebagai wanita scorpio, saya memang cenderung moody dan menyukai kebebasan. Percaya ga percaya karakter yang pada umumnya dimiliki oleh wanita scorpio, sebagian besar terdapat dalam diri saya.

Tapi jangan terlalu percaya deh, nanti syirik :p .

Sempat mengenyam pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK PGRI Sukabumi, SDN Baros IV, SMPN 1 Sukabumi, SMAN 1 Sukabumi, dan sekarang sedang berkuliah di Program Studi Pendidikan Ilmu Komputer  Universitas Pendidikan Indonesia. Smoga bisa melanjutkan S2 di Luar Negri Yah.. (abroad loh, bukan swasta.. haha :D)

Suka banget sama yang namanya trip atau jalan-jalan atau berlibur (*apalagi kalo gratis), suka juga sama yang namanya coba-coba😀

Banyak yang bilang jutek, tapi itu kan pembawaan wajah, mau gimana lagi dong (*jadi curhat), yang pasti kalo udah kenal, aslinya baik hati, ramah tamah, dan tidak sombong, (*kalo rajin menabung masih diragukan..😀 )

11 thoughts on “It’s Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s